20 Apr 2015

Moammar Emka – Permisi

Lirik Lagu Moammar Emka – Permisi


di sini masih bergerimis
terjaga ku bersama peluh rindu

yang membasahi keningmu di sana
di sini aku masih menunggu

ketidakpastian dan kamu
ada terang di balik gelapnya

ada tangis di balik senyumannya
aku merindukanmu tanpa permisi

aku ingin segera bertemu kamu, bolehkah
permisi, bolehkah aku merindukanmu berkali-kali

sampai tak kenal perkalian lagi
permisi, bolehkah aku menengokmu hatimu sekali lagi

apakah aku yang ada di sana sebagai hati yang kamu nanti
(sebagai hati yang kamu nanti)

aku ingin mencintaimu dengan izinmu, bolehkah
aku merindukanmu tanpa permisi

aku ingin segera bertemu kamu (bertemu kamu)
aku merindukanmu tanpa permisi

aku ingin segera bertemu kamu, bolehkah
permisi, permisi
Load disqus comments

0 komentar