20 Apr 2015

Ashanty - Sangat Berbeda

Lirik Lagu Ashanty - Sangat Berbeda

Ashanty - Sangat Berbeda
Ashanty

Separah ini hubungan aku dan kamu
Aku begini kamu begitu tak sepaham
Kamu merasa benar aku selalu salah
Bagaimana bila kita putus saja
Tak kan baik bila terus dipaksakan
Sepertinya kita tak bisa bersama
Aku dan Kamu sangat Berbeda
Separah ini hubungungan aku dan kamu
Kamu merasa benar dan aku selalu salah
Bagaimana bila kita putus saja
Tak kan baik bila terus dipaksakan
Sepertinya kita tak bisa bersama
Aku dan Kamu sangat Berbeda
Jalan yang kau bentang ku akui indah
Namun kini harus ku tinggalkan semua
Bukan karna ego ku atau telah habis cinta
tapi sesungguhnya demi dirimu
Bagaimana bila kita putus saja
Tak kan baik bila terus dipaksakan
Sepertinya kita tak bisa bersama
Aku dan Kamu sangat Berbeda
Aku dan Kamu Sangat Berbeda
Load disqus comments

0 komentar