19 Jul 2018

Fiersa Besari - Terima Kasih Dan Maaf

Fiersa Besari - Terima Kasih Dan Maaf

Lirik Lagu Fiersa Besari - Terima Kasih Dan Maaf

Kita lagi lagi berselisih faham
Kepedulianmu membuatku geram
Aku membanting pintu penuh rasa khilaf
Kau membuka pintu maaf

Kau beri segalanya
aku ambil semuanya
Kau tetap berkorban
meski ku melawan

Aku tanya kenapa
kau rela terluka ?
Katamu aku segalanya

Aku yang terus berdosa
Kau yang terus berdo'a
Terima kasih ibu
Maafkanlah aku

Walau tak akan bisa
Aku membalas jasa
Kini giliran aku
Menjaga dirimu
Hingga habis waktu

Aku sering bilang aku menyayangimu
Tapi tak punya waktu untuk bertemu
Terlalu bersibuk sampai aku lupa
Kau takkan selamanya ada

Aku yang terus berdosa
Kau yang terus berdo'a
Terima kasih ibu
Maafkanlah aku

Walau tak akan bisa
Aku membalas jasa
Kini giliran aku
Menjaga dirimu
Hingga habis waktu
Terima kasih ibu
Load disqus comments

0 komentar